Laman

Sabtu, 16 Juni 2012

An namiroh unforgotable Moment

hay.....untuk siswa an namiroh, semua pembaca blog ini dan yang lainnya. aku kali ini akan memperlihatkan foto foto anak an namiroh (anak kelas enam aja). ada di waktu perpisahan dan outbont tiga dara kubang dan mabit. ENJOY..................................................
 @tiga dara kubang :
    ini anak cewek. nggak semua sih. tapi, keren kan.......                                






ini suci, annisa dan ilva. penggemar chibi.....

    ini trio ustadzah. kompak ya.......

    ini waktu foto bersama...... sambil foto untuk album kenangan.

oke. di tiga daranya. sekarang pas mabit ya. malam bina iman dan takwa. maaf fotonya cuma 1. tapi nggak papa ya...............

    ni waktu mabit. foto bersam sebelum pulang. masih nampak tu mukanya           ngantuk ngantuk....

oke. walaupun cuma satu foto, kita nengok foto perpisahan ya..........

    ni waktu perpisahan dan saat para guru berfoto bersama

    ni waktu aku, alia dan varrel foto sama beberapa guru

   ni waktu para murid kelas enam an namiroh foto bersa. narsis........

   ni kahatam qur an. sekalian perpisahan. 

   dan............ ini dia. guru paling 'di hati'. ustadzah silvi

oke guys........... udah duu ya.....
kalo panjang panjang mungkin kayak jadi pameran deh.....
hehehe.......
seee you later guys.........

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar