Laman

Selasa, 06 November 2012

Akibat Oplas

Kalau kurang lengkap....dimaafin ya.....

pada tahu SNSD nggak???ituloh....girlband dari korea yang anggotanya 9 orang itu oplas......waktu liat foto mereka sebelum oplas di google....BeUh (beda jauh) sama yang mukanya udah di oplas....mereka cantik ya kalau udah oplas.......
tapi....ada juga niih....orang yang oplas, tapi hasilnya itu nggak banget.....waktu ngeliat di buku Worst 10, ada tuh 10 akibat oplas....ada yang bibirnya tebal, terus ada yang bodi nya tambah ndut terus dagu nya menurun......jelek deh.....
yang ingin disampaikan tuh.....mending jangan oplas dehh.....Perfect by Nature....kecantikan itu dari alam, bro!!!! terus kalo kita oplas...nambah dosa buat ke neraka lho....ngeri kan.....

POKOKNYA KALAU KALIAN SEMUA PADA OPLAS......
LOE gUE END FOREVER......(maklum writer blog ini alay)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar